Viral Detik-detik Bocah Laki-laki Tercebur Selokan, Warganet Auto Istighfar…

Dengarkan Versi Suara
Viral di TikTok bocah tercebur Got [Foto: Tangkapan layar TikTok]

JATIM – Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang bocah laki-laki terjatuh di selokan, viral di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @jdjdjjzndndnxnx0.

Dalam video berdurasi pendek tersebut terlihat situasi di sebuah gang perumahan yang cukup padat. Awalnya kamera menyorot pengendara motor yang tengah melintas.

Kamera kemudian menyorot seorang bocah laki-laki yang tengah berjalan di atas jembatan. Diduga tak fokus dan berjalan mundur, bocah tersebut kemudian tersandung dan langsung jatuh ke selokan dengan posisi kepala terlebih dulu.

Diduga karena panik, bocah tersebut tidak langsung berdiri dan terlihat seperti tenggelam. Padahal, selokan tersebut tampak dangkal.

Dua orang kemudian datang untuk menyelamatkan bocah tersebut.

Unggahan yang sudah dilihat oleh 1,5 juta pengguna itu pun mendapat beragam respon dari warganet.

“udah gimana mukanya duluan astaghfirullah,” ujar rara***

“tenggelam,” kata woo***

“kasihan tapi gimana ya,” ucap nita***

 

“kok aku takut, malah deg-degan lihatnya,” ujar dinda***

“padahal airnya dangkal tapi karena itu bocah panik ya gitu deh,” ucap sipa***

“untung ada orang yang nolongin kalau enggak beda cerita,” ujar rissa***

“malah diving,” kata dine***

“kasihan banget ya allah kalau gak pasti udah tenggelam gak bisa bangun gitu dedeknya,” ujar aika***

“kasihan makanannya,” kata nila***

“padahal dia bisa berdiri, kenapa malah tenggelam,” ujar vincent***(RS)

Sumber: Rakyat Sultra

TERKINI